5 Potret Cut Tari dan Ojip Ismaputra Nogkrong di Pantai Jimbaran, Penuh Keakraban

"Keduanya tampak asyik bersenda gurau"

Showbiz | 09 January 2023, 13:30
5 Potret Cut Tari dan Ojip Ismaputra Nogkrong di Pantai Jimbaran, Penuh Keakraban

Artis sekaligus host di berbagai acara di layar kaca, yakni Ojip Ismaputra atau yang karib disapa Ojip belum lama ini tampak sedang berlibur ke Bali. Kali ini ia berlibur di pantai Jimbaran yang indah dengan panorama alamnya itu.

Pembawa acara asal Bandung itu ternyata tidak sendirian saat bertandang ke pantai Jimbaran, terlihat ia sedang nongkrong bareng rekan lain. Dan di antara rekan itu ada artis Cut Tari. Keduanya pun terlihat nongkrong syahdu di pantai sampai larut malam.

Saat keduanya nongkrong,
terlihat begitu akrab dan penuh kehangatan. Meski artis beda generasi, namun gaya keduanya tetap terlihat cair dan akrab sekali. Keduanya pun juga menikmati seafood bersama dan ditemani hembusan angin pantai yang bersiul.

Seperti apa sih potret Cut Tari dan Ojip Ismaputra saat nongkrong bareng di pantai Jimbaran itu? Yuk kita simak

1. Presenter kelahiran 1986 itu mulanya terlihat masih di dalam mobil bersama rekan lain dan terlihat begitu terburu-buru mengajak rekannya untuk segra naik mobil karena hendak menjumpai seseorang.

Daun.id

@ojip_ismaputra

2. Ternyata orang yang hendak ditemui Ojip itu ialah artis senior Cut Tari. Mereka bertemu di pantai Jimbaran, Bali.

Daun.id

@ojip_ismaputra

3. Keduanya pun kemudian mengabadikan momen penuh keakraban itu di akun sosial media masing-masing.Sesekali keduanya terlihat bersenda gurau sambil menikmati udara malam di pantai Jimbaran yang eksotis itu.

Daun.id

@ojip_ismaputra

4. Ini gaya keduanya saat menikmati suasana malam di pantai Jimbaran. DI bawah temeran lampu warna kuning keemasan, dua artis itu tampak akrab dan kompak

Daun.id

@ojip_ismaputra

5. Bersama rekan lain, keduanya juga menyantap menu khas setempat, yakni seafood. Akhirnya bersama-sama mereka bercuap dan bercanda bersama sambil menyantap hidangan.

Daun.id

@ojip_ismaputra

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya