6 Potret Kondisi Terkini Indra Bekti yang Makin Membaik, Bercanda dengan Anak

"Bekti sudah kembali tersenyum dan bercanda bareng keluarga"

Showbiz | 09 January 2023, 12:43
6 Potret Kondisi Terkini Indra Bekti yang Makin Membaik, Bercanda dengan Anak

Seteah jalani operasi karena pendarahan otak, sampai saat ini presenter Indra Bekti masih dirawat secara intens di rumah sakit. Beberapa waktu lalu, kabar terbaru Bekti tampak dibeberkan oleh rekannya, Indy Barends.

Dalam sebuah unggahan video pendek itu memperlihatkan kondisi Bekti yang mulai membaik. Saat itu Bekti sudah bisa bercanda dengan rekannya di acara Ceriwis yang sempat hits di zamannya. Sang istri, Aldilla Jelita sendiri masih belum mengungkapkan keadaan suaminya itu.

Akhirnya, belum lama ini Aldilla Jelita membagikan kondisi terkini Indra Bekti yang terlihat kian membaik terus dari hari ke hari itu. Dalam unggahan di laman resmi akun instagram Aldilla terlihat Bekti yang sudah bisa bercanda bareng kedua anaknya dan juga keluarga lainnya.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terkini kondisi Indra Bekti yang terus kian membaik itu berikut ini.

1. Ini potret kondisi terkini Indra Bekti yang terlihat semakin membaik pasca jalani operasi karena pendarahan otak.

Daun.id

@dhila_bekti

2. Kondisi terbaru presenter kondang itu dibagikan sendiri oleh sang istri, yakni Aldilla Jelita.

Daun.id

@dhila_bekti

3. Pria berusia 45 tahun itu tampak lebih bugar dan fresh. Meski masih terbaring di ranjang, ia tampak begitu antusias dan bergairah.

Daun.id

@dhila_bekti

4. Yang membuat Bekti bahkan mengangkat tubuhnya di pembaringan itu ialah saat ia melihat kedua buah hatinya datang menjengunknya.

Daun.id

@dhila_bekti

5. Perasaan bahagia bercampur haru seketika memenuhi ruangan di mana Bekti dirawat intes itu. Karena sebelumnya, Bekti sempat alami kendala ingatan jangka pendek, termasuk kepada buah hatinya.

Daun.id

@dhila_bekti

6. Bekti pun kemudian disuapi makan oleh sang buah hati. Lihat betapa bersemangatnya Bekti sat disuapi anaknya itu. Semoga Bekti bisa segera pulih dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

Daun.id

@dhila_bekti

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya