Interaksi Kocak Maling Vs Pemilik Ruko Ini Bikin Geleng Kepala, Sama-Sama Nggak Sadar

"Mereka tampaknya masih belum sadar"

Life | 11 January 2023, 14:07
Interaksi Kocak Maling Vs Pemilik Ruko Ini Bikin Geleng Kepala, Sama-Sama Nggak Sadar

Pemilik rumah tentu pasti ketakutan ketika ada maling masuk ke rumah. Mereka memang lihai memasuki rumah dan menguras isinya dengan cepat. Sekalinya dimasuki maling, harta benda bisa langsung raib. Terlebih jika rumah tidak diamankan dengan cukup, maling bisa masuk dengan sangat mudah.

Viral, ada momen kocak nan menegangkan antara pemilik ruko dengan maling yang mau masuk. Mereka tampaknya sedang berusaha memproses apa yang sedang terjadi. Bagaimana tidak, mereka malah sama-sama saling menatap satu sama lain tanpa bergerak.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @baliterkini
2. Diduga kejadian ini terjadi di kawasan wisata Canggu, Bali.
3. Terlihat maling bisa masuk lewat rolling door yang longgar.
4. Begitu masuk, sang maling langsung berhadapan dengan pemilik ruko.
5. Sang pemilik ruko sendiri terlihat seperti baru bangun tidur.

Keduanya malah saling bertanya satu sama lain. Begitu malingnya sadar bahwa sang pemilik ruko ada, ia langsung perlahan mengeluarkan kakinya dari rolling door. Sang pemilik juga butuh waktu untuk bergerak dari balik etalase. Warganet yang melihatnya sampai geleng-geleng kepala.

@baliterkini DETIK-DETIK MALING KAGET DAN GAK JADI MALING😑 Terlihat dalam rekaman CCTV, seorang pria diduga maling menerobos rolling dor milik gerai HP di kawasan Canggu. Tiba-tiba penjaga gerai HP terbangun karena mendengar suara rolling dor terbuka, kemudian penjaga kaget ternyata ada maling hendak masuk. Seketika maling pun turut kaget dan mundur pelan-pelan, mengurungkan niatnya karena melihat ada penjaga yang masih berada di dalam gerai. Repost infobadung  #baliterkini #beritabali #bali #fypbali #maling #canggu ♬ suara asli  - Info Bali Terkini

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya