Potret Viral Bocah Baru Berusia 1 Tahun Berbobot 25 Kg, Boboho Mah Kalah

"Kok bisa ya?"

Life | 18 February 2023, 21:18
Potret Viral Bocah Baru Berusia 1 Tahun Berbobot 25 Kg, Boboho Mah Kalah

Memiliki berat tubuh lebih dari biasanya tentu jadi perhatian tersendiri. Viral, ada seorang bayi yang baru berumur satu tahun memiliki bobot tubuh yang luar biasa. Bagaimana tidak, dalam konten yang viral tersebut, disebutkan bahwa bobot bayi tersebut mencapai 25 Kg. Terlihat bahkan orang dewasa kesusahan untuk menggendongnya.

Tentunya, bayi tersebut sudah mendapatkan perhatian dari pihak medis. Masih belum diketahui penyebab aslinya kenapa bayi tersebut bisa memiliki bobot tubuh yang terlalu berat. Warganet sendiri juga masih belum mengetahui penyebabnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ismibossgep78
2. Terlihat bahwa ada seorang bayi yang tengah digendong oleh seorang pria.
3. Tangannya terlihat sangat kecil dan kesusahan bergerak.
4. Pipinya juga sangat besar sehingga mulutnya tidak terlalu kelihatan.

Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Bahkan, ada warganet yang mengatakan bahwa si bayi tersebut bisa mengalahkan tokoh karakter film, Boboho. Warganet yang lain juga memberikan semangat agar si bayi bisa hidup dengan normal seperti yang lainnya.

@ismibossgep78

boboho

♬ Ya Habibi Ya Muhammad - M MAULANA SARIF

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya