Minji dari NewJeanss Minta Maaf Setelah Mengatakan Dia Tidak Pernah Makan Kalguksu

"Minji dari grup NewJeanss meminta maaf setelah kontroversi pernyataannya tentang tidak pernah makan kalguksu. Simak penjelasan lengkapnya di sini!"

News | 20 January 2024, 21:01
Minji dari NewJeanss Minta Maaf Setelah Mengatakan Dia Tidak Pernah Makan Kalguksu

Minji, anggota dari grup NewJeanss, telah meminta maaf setelah kontroversi yang timbul akibat pernyataannya tentang tidak pernah makan kalguksu. Pernyataan tersebut membuat banyak penggemar terkejut dan kecewa.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Minji mengatakan bahwa dia tidak pernah makan kalguksu karena tidak menyukai makanan itu. Pernyataannya tersebut langsung mendapat perhatian dari penggemar dan media sosial.

Namun, setelah mendapat banyak kritik dan reaksi negatif, Minji segera meminta maaf melalui akun media sosialnya. Dia mengakui bahwa pernyataannya itu tidak bijaksana dan menyadari bahwa itu bisa menyakiti perasaan penggemar.

Minji juga menambahkan bahwa dia sebenarnya pernah mencoba kalguksu dan menyukainya. Dia menyesal telah membuat pernyataan yang salah dan berjanji untuk lebih berhati-hati dengan kata-katanya di masa depan.

Penggemar NewJeanss merespon permintaan maaf Minji dengan baik. Banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka tetap mendukungnya dan menghargai kejujuran dan ketulusannya dalam meminta maaf.

Ini bukan pertama kalinya seorang selebriti membuat pernyataan kontroversial dan kemudian meminta maaf. Namun, penting bagi kita untuk mengingat bahwa selebriti juga manusia dan bisa membuat kesalahan. Yang terpenting adalah bagaimana mereka menghadapinya dan belajar dari kesalahan mereka.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya