PSM Makassar Vs Persita: Kenzo Nambu Bikin Gol, Juku Eja Unggul 2-0

"Baca berita terbaru tentang pertandingan PSM Makassar vs Persita Tangerang di Liga 1. Kenzo Nambu mencetak gol untuk membuat Juku Eja unggul 2-0."

News | 04 February 2024, 18:39

Pertandingan seru antara PSM Makassar vs Persita Tangerang berlangsung di Liga 1 pada tanggal 4 Februari 2024. PSM Makassar berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persita Tangerang.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Kenzo Nambu pada menit ke-30. Striker asal Jepang ini berhasil memanfaatkan umpan matang dari rekan setimnya untuk membobol gawang Persita Tangerang.

PSM Makassar terus menekan pertahanan Persita Tangerang dan berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-60. Gol kedua Juku Eja ini dicetak oleh pemain belakang mereka yang berhasil menyambut umpan silang dengan sundulan keras ke dalam gawang lawan.

Persita Tangerang berusaha keras untuk membalas gol-gol tersebut, namun tidak mampu mencetak gol hingga pertandingan berakhir. PSM Makassar pun berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan meraih tiga poin penting dalam pertandingan ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya