Kominfo Bikin Heboh dengan Startup Studio Indonesia Batch 8, Gandeng 17 Startup!

"Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali menggelar Startup Studio Indonesia Batch 8 dengan menggandeng 17 startup terpilih. Simak berita lengkapnya di sini!"

Tech | 25 February 2024, 17:36
Kominfo Bikin Heboh dengan Startup Studio Indonesia Batch 8, Gandeng 17 Startup!

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali mencuri perhatian dengan menggelar Startup Studio Indonesia Batch 8. Kali ini, mereka berhasil menggandeng 17 startup terpilih yang siap menggebrak dunia industri digital.

Startup Studio Indonesia merupakan program akselerator yang bertujuan untuk mendukung perkembangan startup lokal. Dalam program ini, Kominfo memberikan dukungan berupa mentoring, akses ke jaringan investor, serta kesempatan untuk memperoleh pendanaan.

Batch 8 kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan program sebelumnya. Dalam batch ini, terdapat 17 startup yang berhasil lolos seleksi ketat dan siap untuk menghadapi tantangan di dunia digital.

Beberapa startup yang terpilih antara lain adalah:

  • Startup A
  • Startup B
  • Startup C
  • Startup D

Dengan adanya program Startup Studio Indonesia, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Selain itu, program ini juga menjadi wadah bagi para startup untuk mengembangkan ide-ide inovatif mereka.

Jangan lewatkan perkembangan terbaru dari Startup Studio Indonesia Batch 8! Ikuti terus liputan kami untuk mendapatkan informasi lengkapnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya