Konser Seru Merayakan Hari Musik Nasional dan Menghormati WR Soepratman

"Konser meriah untuk memperingati Hari Musik Nasional dan menghormati WR Soepratman."

Showbiz | 08 March 2024, 15:13
Konser Seru Merayakan Hari Musik Nasional dan Menghormati WR Soepratman

Pada tanggal 9 Maret setiap tahunnya, Indonesia memperingati Hari Musik Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap kekayaan musik yang dimiliki oleh bangsa ini. Tidak hanya itu, pada tahun ini, konser seru akan digelar untuk merayakan Hari Musik Nasional dan menghormati salah satu tokoh penting dalam sejarah musik Indonesia, yaitu WR Soepratman.

Konser yang akan diadakan pada tanggal 9 Maret 2022 ini akan menampilkan berbagai genre musik yang akan memanjakan telinga para penonton. Mulai dari musik pop, rock, jazz, hingga musik tradisional Indonesia akan hadir dalam konser ini.

Para musisi terkenal Indonesia seperti Andien, Glenn Fredly, Raisa, dan masih banyak lagi akan tampil dalam konser ini. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits mereka serta beberapa lagu karya WR Soepratman sebagai bentuk penghormatan kepada beliau.

Tidak hanya itu, konser ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari grup band legendaris seperti Slank, Sheila on 7, dan Gigi. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang sudah melegenda di dunia musik Indonesia.

Konser ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket konser sudah bisa dibeli secara online melalui situs resmi penyelenggara konser. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk merayakan Hari Musik Nasional dan menghormati WR Soepratman dengan hadir dalam konser seru ini!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya