Rumah Viral Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Dijual Rp 60 Juta, Kenapa?

"Apa alasannya?"

Showbiz | 20 May 2022, 19:53
Rumah Viral Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Dijual Rp 60 Juta, Kenapa?

KKN di Desa Penari kini jadi salah satu film horror tersukses di Tanah Air. Cerita menyeramkannya berpadu dengan pemilihan lokasi yang tepat membuatnya sukses menakuti penontonnya. Tapi ternyata ada kisah menarik dari rumah lokasi syuting film yang viral ini.

Dilansir dari Liputan6, film ini menggunakan empat rumah sebagai lokasi syuting. Deretan rumah tersebut adalah milik Ngadinah, Ngatimin, Marsono, dan Ngadiyo. Rumah yang hendak dijual seharga Rp 60 juta adalah milik Ngadiyo.

Apa alasannya?

1. Disebut-sebut rumah tersebut sekarang dianggap menyeramkan. 
2. Mbah Ngadiyo meninggal usai syuting berlangsung karena usia senja.
3. Keluarga mbah Ngadiyo akhirnya berembug dan memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

Sejak mbah Ngadiyo meninggal, keluarganya sempat tinggal di rumah tersebut. Sayangnya, usai dijadikan tempat syuting KKN di Desa Penari, rumah tersebut semakin seram hingga membuat keluarganya merasa ketakutan.

Lokasi rumah tersebut memang dipilih berkat kondisinya yang menimbulkan kesan mistis. Rumah tersebut dikelilingi oleh pohon bambu yang menambah kesan misterius. Rumah tersebut juga terletak di daerah terpencil sehingga susah untuk dijangkau.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya