Nikah di Usia 17 Tahun, Ini 6 Potret Kemesraan Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

"Selain mesra, keluarga mungil ini juga harmonis"

Showbiz | 14 July 2022, 13:40
Nikah di Usia 17 Tahun, Ini 6 Potret Kemesraan Mikaila Patritz dan Fardhan Khan

Mikaila Patritz Darmawan atau yang lebih dikenal dengan nama Mikaila Patritz, merupakan seorang model sekaligus aktris yang menjadi sorotan baru-baru ini. Pasalnya dalam sebuah acara, ia memaparkan sebuah pernyataan jika   ia dulu menikah tanpa modal. Selain itu, diketahui ia menikah muda, tepatnya pada usia 17 tahun.

Ia mantap untuk memutuskan menikah dengan lelaki bernama Fardhan Khan pada 12 Oktober 2014. Tak banyak kalangan artis yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Namun, Mikaila Patritz saat itu merasa sudah nyaman banget dengan Fardhan dan mantap mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.

Kini, aktris kelahiran Oktober 1995 itu sudah dikarunia seorang anak bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan. Anak berjenis kelamin laki-laki itu pun usianya sudah lebih dari 5 tahun. Wanita yang pernah membintangi Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini kerap mengunggah potretnya bareng suami maupun anaknya di akun sosmednya. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika keluarga artis ini begitu harmonis.

Penasaran? Kita intip saja yuk potret kemesraan Mikaila Patritz dan Fardhan Khan berikut ini

1. Mikaila Patritz kerap membuat dan mengabdikan momen bareng suaminya,kemudian mengunggahnya di akun sosmed pribadinya.

Daun.id

@fardhankhan

2. Ia menikah dengan lelaki dambaan hatinya, Fardhan Khan [ada 12 Oktober saat usianya 17 tahun. Saat itu ia sudah benar-benar mantap untuk melepas masa lajangnya

Daun.id

@mikailapatritz

3. Di pernikahannya yang berjalan hampir 8 tahun ini, ia selalu terlihat harmonis dan tak pernah dikabarkan dari gosip atau isu miring

Daun.id

@fardhankhan

4. Di pernikahannya saat usia yang masi tergolong relatif muda itu, ia sudah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.

Daun.id

@fardhankhan

5. Hadirnya anak di tengah-tengah kehidupan rumah tangga mereka itu tentu menjadi semacam oase. Atau bisa saja menjadi pelengkap kebahagiaan mereka.

Daun.id

@fardhankhan

6. Kenahagiaan dan kemesran mereka memang bisa kita lihat di tiap unggahan akun sosial media kedunya. Dan belum lama ini, Mikaila Patritz beserta sang putra diundang dalam sebuah acara di televisi tanah air.

Daun.id

@fardhankhan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya