Banjir Pujian, Ini 6 Potret Terbaru Chua 'Kotak' Tampil Berhijab

"Terkesan makin kalem"

Showbiz | 24 August 2022, 11:52
Banjir Pujian, Ini 6 Potret Terbaru Chua 'Kotak' Tampil Berhijab

Salah satu personel group musik Kotak yang menempati posisi sebagai bassist yakni Chua selama ini memang dikenal sebagai wanita yang selalu tampil dengan kesan rock and roll. Beda dengan tampilanya baru-baru ini. Ditemui dalam uggahan instagramnya, ia tampak tampil beda.

Ibu dua anak itu terlihat tampil megenakan hijab saat maanggung. Sontak hal ini pun jadi sorotan warganet. Mulanya banyak warganet yang menilai jika wanita itu bukan Chua, namun setelah diperhatikan seksama ternyata itu benar Chua Kotak lho. Wah, sepintas memang bikin pangling.

Warganet pun memberi pujian kepada Chua yang kini mantap berhijab itu. Terlihat ia makin religius saat manggung. Kini personel kotak ada dua yag berhijab, Chua dan sang vokalis, Tantri. Ya, tampilan kedua srikandi Kotak itu banjir pujian dari warganet.

Seperti apa ya potret Chua Kotak yang kini mantap berhijab itu? Yuk kita simak

1. Keputusan Chua untuk memakai hijab baru-baru ini memang sukses curi perhatian warganet, mulanya banyak yang pangling.

Daun.id

@chuakotak

2. Ini gaya Chua sebelum manggung, saat berkumpul personel lain di belakang layar. Tampilannya memang lebih terkesa kalem ya

Daun.id

@chuakotak

3. Saat berjalan kelaur hendak menuju ke atas panggung, ia tampak berpose bersama Tantri yang sudah sejak beberapa tahun terakhir berhijab

Daun.id

@chuakotak

4. Para penonton yang hadir di konser tersebut tampak begitu menyambut positif tampilan terbaru Chua Kotak dengan hijab itu

Daun.id

@chuakotak

5. Mereka menilai jika kini Chua terlihat makin kalem dan religius dalam balutan hijab itu. Dan sepintas lalu memang bikin pangling

Daun.id

@chuakotak

6. Warganet punn memuji gaya tampilan baru Chua yang kini tampil berhijab itu. Chua senndiri mengaku begitu percaya diri saat tampil dengan hijab.

Daun.id

@chuakotak

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya