Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Mesra Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa

"Terlihat romantis"

Showbiz | 24 August 2022, 13:37
Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Mesra Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa

Artis Barbie Kumalasari menjadi sorotan warganet belakangan, setelah beberapa waktu lalu sempat dekat dengan Saipul Jamil, kini ia ganti dengan pria baru lagi. Kali ini ia dikabarkan sedang dekat dengan Sandy Tumiwa. Hal itu bisa kita lihat pada unggahan instagramnya.

Barbie terlihat begitu mesra sekali denga Sandy Tumiwa. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya sempat bikin heboh publik karena mengunggah potret mesra berdua di atas sebuah ranjang tidur. Sontak hal ini pun curi perhatian warganet. Tak sedikit yang menilai jika keduanya sedang menjalin asmara.

Sampai detik ini keduanya masih kerap mengunggah potret kemesraan mereka di akun sosmed masing-masing. Layakanya pasangan yang sedang kasmaran, gaya keduanya tak ubahnya seperti ABG yang sedang berpacaran. Keduanya tak malu-malu untuk pamer kemesraan mereka.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret mesra Barbie dan Sandy Tumiwa berikut ini

1. Barbie Kumalasari memang kerap tuai pro kontra saat tampil di publik. Dan pedangdut ini dikabarkan sedang berpacaran dengan Sandy Tumiwa.

Daun.id

@barbiekumalasari

2.Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Barbie menjalin hubungan dengan Saipul Djamil meski banyak yang menyebut jika hubungan keduanya saat itu hanya settingan.

Daun.id

@barbiekumalasari

3. Saat ini Barbie terlihat begitu dekat sekali bahkan gesturnya seakan memang ia benar-benar serius dengan Sandy Tumiwa.

Daun.id

@barbiekumalasari

4.Begitupun Sandy, ia juga mengaku begitu terpesona dengan paras dari Barbie. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya menghebohka pubilk dengan pamer foto mesra di atas ranjang

Daun.id

@barbiekumalasari

5. Ini gaya Barbie dan Sandy Tumiwa saat berpose pamer kemesraan. Gaya keduanya tak ubahnya seperti ABG yang lagi kasmaran ya.

Daun.id

@barbiekumalasari

6. Baik Barbie maupun Sandy Tumiwa mengaku sudah tak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan di medsos mereka masing-masing.

Daun.id

@barbiekumalasari

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya