7 Potret Rumah Baru Nathalie Holscher di Jakarta, Mewah Ada Kolam Renang Indoor

"Rumah ini mengusung konsep minimalis modern"

Showbiz | 27 September 2022, 13:50
7 Potret Rumah Baru Nathalie Holscher di Jakarta, Mewah Ada Kolam Renang Indoor

Mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, ya siapa lagi kalau bukan Nathalie Holscher, baru-baru ini tampak mengunggah sebuah video baru di kanal youtube miliknya. Di mana di dalam video tersebut tampak Nathalie memperlihatkan rumah baru yang baru saja ia beli dengan jerih payahnya sendiri.

Ibunda baby Adzam itu juga menuturkan jika rumah yang baru saja ia beli di kawasan Jakarta itu merupakan salah satu keinginan yang lama ia dambakan. Bahkan ia telah menuliskan impian untuk beli rumah itu di daftar list keinginan yang ingin ia wujudkan.

Ia menginginkan sebuah rumah yang dilengkapi dengan sebuah kolam renang, dan kini rumah impian itu benar-benar terwujud. Rencananya, rumah itu bakal dihuninya bareng Baby Adzam. Ia harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa memiliki hunian impian tersebut. Dan yang bikin warganet kagum adalah Nathalie membeli rumah itu dengan uangnya sendiri.

Seperti apa sih potret rumah baru Nathalie Holscher yang mewah dengan kolam renang indoor itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja potretnya berikut ini

1. Ini adalah visual rumah baru Nathalie jika dilihat dari depan. Terlihat begitu elegan dengan cat warna soft itu ya.

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

2. Hunian dua lantai itu terlihat begitu mewah dengan model bangunan minimalis modern.  Rumah ini juga sebagai hadiah dari Nathalie untuk baby Adzam

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

3. Saat kita masuk rumah, terlihat pilihan warna cat yang soft mendominasi bangunan rumah Nathalie itu. Rumah ini mempunyai 3 kamaryag setiap kamar mempunyai kamar mandi dalam.

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

4. Dapur yang dipilih juga tampak elegan minimalis. Di dapur inilah Nathalie membuatkan makanan untuk anak semata wayangnya.

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

5. Meski menjadi seorang Single parent itu tak mudah, nyatanya Nathalie tidak banyak mengeluh ketika harus membesarkan anak seorang diri. Ia juga tak sering mengeluhkan biaya mengurus anak. Ini adalah visual di bagia belakag rumah

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

6. Dan inilah salah satu tempat favorit yang diidam-idamkan oleh Nathalie Holscher. Sebuah kolam renang yang berada di dalam ruangan/indoor.

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

7. Nathalie merasa bangga dan terharu sekaligus karena di statusnya sebagai janda ia masih bisa membeli sebuah rumah impian yang bisa ia huni bareng baby Adzam. Beberapa tumbuhan yang mejalar subur itu juga membuat suasana rumah ini makin asri dan sejuk

Daun.id

Youtube Nathalie Holscher

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya