Momen Siswa Curhat ke Guru BK, Ini Alasan Haru Dibalik Celana Robek

"Anak ini ternyata memendam berbagai masalah besar,"

Life | 13 October 2022, 13:22
Momen Siswa Curhat ke Guru BK, Ini Alasan Haru Dibalik Celana Robek

Masalah di rumah memang susah jika sudah terbawa ke sekolah atau pekerjaan. Butuh seseorang yang benar-benar peduli untuk bisa menyelesaikan masalah ini. Viral, seorang guru BK memanggil sesorang siswa. Guru ini bertanya kenapa ia bersekolah dengan celana robek dan hanya memakai sendal.

Aksi mulia guru ini terekam kamera dan viral di media sosial. Ternyata, ada cerita di balik penampilan siswa tersebut. Awalnya, ia tak ingin bercerita. Gurunya kemudian mencoba untuk membuka diri agar siswa tersebut bisa bercerita.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @musdalifahyasin.
2. Siswa tersebut celananya robek dan hanya memakai sendal ke sekolah.
3. Ternyata, siswa ini adalah seorang anak yatim dan sedang mengalami kesulitan.
4. Guru tersebut menawarkan untuk menjahit celana siswa tersebut.

Tak hanya di situ saja, kebaikan guru BK tersebut tetap berlanjut. Ternyata, siswa tersebut tidak membawa uang jajan. Gurunya kemudian memberikan uang walaupun siswa tersebut sempat menolak. 

Viral, warganet terharu dengan aksi guru BK ini. Ternyata banyak orang di sekitar kita yang membutuhkan perhatian. Hanya satu obrolan saja bisa membantu meringankan beban mereka. 

@musdalifahyasin

Aku yg ngedit sambil nangis, kurekam diam diam. Kemudian setelah edit izin ke mereka untuk di UP. Banyak hal di ruang BK yg kadang bikin mewek kayak gini. Panjang umur org org baik.

♬ Senyumlah - Andmesh

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya