Rayakan Anniversary ke-25, Ini 6 Potret Lawas Pernikahan Najwa Shihab dan Suami

"Banyak yang mendoakan keduanya semoga usia pernikahan mereka hanya dipisahkan oleh maut"

Showbiz | 13 October 2022, 15:04
Rayakan Anniversary ke-25, Ini 6 Potret Lawas Pernikahan Najwa Shihab dan Suami

Nama Najwa Shihab rasanya sudah sangat populer di telinga para khalayak tanah air. Wanita yang lebih akrab dipanggil Nana itu merupakan wanita yang menjadi banyak inspirasi bagi kaum hawa lainnya. Namanya kian melambung saat dirinya membintangi acaranya sendiri, yakni Mata Najwa.

Putri kedua Quraish Shihab ini belum lama ini tampak membagikan momen saat dirinya menikah pada tahun 1997 lalu. Ia resmi menikah pada 11 Oktober 1997 dengan seorang pria bernama Ibrahim Sjarief Assegaf atau Baim. Nana saat itu memutuskan untuk menikah di usianya yang masih muda, 19 tahun.

Nana kembali mengulang masa-masa penuh kenangan dan kegembiraan dalam hidup itu dan membagikan momen pernikahannya di akun sosmed miliknya. Banyak warganet yang ikut terhanyut dalam nostalgia pada 1997 silam itu. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat kepada Nana dan Baim di hari anniversary pernikahan mereka berdua yang ke-25 tahun.

Seperti apa ya potret lawas Najwa Shihab saat pernikahan itu? Biar ngga makin penasaran kita simak saja potretnya berikut ini

1. Ini adalah potret Najwa Shihab saat duduk di samping lelakinya, Baim, saat akad dilangsungkan. Suasananya klasik ya

Daun.id

@najwashihab

2. Dan akhirnya Baim berhasil mengucap akad nikah dengan lancar dan para saksi pun mengucapkan sah untuk keduanya. Dan sejak itu, keduanya resmi jadi pasutri

Daun.id

@najwashihab

3. Nana dan Baim saat itu lkoni beberapa lelaku adat daerah saat pernikahan. Terlihat Nana beberapa kali ganti pakaian.

Daun.id

@najwashihab

4. Ini potret keduanya saat bergaya di depan kamera. Tampak raut bahagia dan malu-malu pengantin baru mencuat dari keduanya.

Daun.id

@najwashihab

5. Nana dan Baim saat itu mendapatkan wejangan langsung dari Abah mereka, Abi Quraish Shihab tentang nasihat perkawinan.

Daun.id

@najwashihab

6. Banyak yang mendoakan keduanya semoga usia pernikahan mereka hanya dipisahkan oleh maut dan Takdir. Pasangan ini pun diklaim sebagai pasangan impian

Daun.id

@najwashihab

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya