Cara Narapidana Mengobati Rindu kepada Keluarganya Ini Sukses Bikin Haru

"Rindu yang tak dapat bertemu"

Life | 01 November 2022, 11:10
Cara Narapidana Mengobati Rindu kepada Keluarganya Ini Sukses Bikin Haru

Baru-baru ini beredar video yang cukup mengharukan dan menyayat hati. Sebab video tersebut memperlihatkan kecintaan seorang ayah yang berada di dalam penjara. Pria tersebut begitu merindukan keluarganya.

Video yang turut diunggah oleh akun Instagram @kepoin_trending ini memperlihatkan ada seorang pria yang berada di balik jeruji besi karena menjadi narapidana. Hal unik dan haru dilakukan pria tersebut, tampak ada foto anak kecil yang berada di dinding penjara.

Ternyata pria tersebut memasang foto anaknya di didinding penjara. Hal ini dilakukannya karena dirinya begitu rindu dengan keluarganya. Dirinya ingin melihat anaknya namun harus rela bersabar karena dirinya tengah menjalani masa hukuman atas perbuatannya.

Tampak pria tersebut tak dapat menyembunyikan kerinduan dan kesedihannya karena rindu dengan anaknya. Sontak video tersebut membuat pilu netizen yang dapat merasakan kerinduan dari seorang ayah yang telah lama tak meilihat anak-anaknya.

Komentar Netizen

"Sedih bgt pastiny, melewatkan masa kembang tumbuh anak. Semoga kelak menjadi jauh lebih baik lagi buat bapaknya" tulis akun @irpanferdian

"Pentingnya berfikir sebelum bertindak. Karena penyesalan pasti selalu datang di akhir" tambah akun @pogo4zz4

"semoga jadi orang sukses setelah keluar nanti ya mas" imbuh akun @niafatehi 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya