7 Potret Perayaan Ultah ke-32 Gisella Anastasia, Dapat Surprise dari Rino Soedarjo

"Keduanya perlahan mulai go publik terkait hubungan spesial di antara mereka"

Showbiz | 17 November 2022, 13:38
7 Potret Perayaan Ultah ke-32 Gisella Anastasia, Dapat Surprise dari Rino Soedarjo

Nama Gisella Anastasia memang menjadi sorotan banyak warganet belakangan ini. Pasalnya, Gisel saat ini sedang dekat dengan seorang lelaki bernama Rino Soedarjo. Kabar kedekatan keduanya makin kencang berhembus saat Gisel berikan surprise pada ultah Rino yang ke-40 beberapa hari lalu.

Nah pada tanggal 16 November kemarin, Gisel juga baru saja berulang tahun. Kali ini ia genap berusia 32 tahun. Di hari kelahiran itu, ia juga merayakannya bareng rekan artis dan teman-teman lainnya. Menariknya, Rino Soedarjo juga hadir di acara ultah Gisel itu.

Mulanya Rino datang tanpa sepengetahuan Gisel, ia datang dengan pakaian rapi. Namun saat sampai di lokasi ia terus didandani dengan baju lucu motif polkadot. Hal itu semata untuk makin menyenangkan dan memberikan efek surprise yang lebih kepada wanita yang sedang dekat dengannya, Gisel.

Seperti apa ya potret perayaan ultah Gisel yang ke-32 dan mendapatkan surprise dari Rino Soedarjo itu? Yuk kita simak

1. Sebelum acara perayaan ulatah Gisel dimulai, Rino secara khusus sudah memberikan ucapan selamat kepada Gisel dengan cara mengunggah potret berdua dan memebrikan caption romantis.

Daun.id

@rinosoedarjo

2. Tak hanya itu, Rino juga menandai akun sosmed janda satu anak itu dengan terang-terangan. Ya, pasangan ini perlahan memang sudah go publik

Daun.id

@rinosoedarjo

3. Ini potret perayaan ultah Gisel yang ke-32 itu, perayaan ultah ini dihelat cukup mewah dengan tamu yang cukup banyak.

Daun.id

@rinosoedarjo

4. Latar balon yang banyak dengan rupa warna-warni itu memberikan kesan jika acara ini makin terlihat mewah.

Daun.id

@rinosoedarjo

5. Dan ini lah gaya pakaian Rino yang benar-benar lucu dan eksentrik. Ia rela berdandan layaknya instrukstur senam.

Daun.id

@rinosoedarjo

6. Saat melihat Rino datang, raut wajah Gisel pun seketika berubah menjadi sangat ceah dan semringah. Ia sangat bahagia karena Rino datang di hari spesial itu

Daun.id

@rinosoedarjo

7. Tak hanya berpesta dan bersenang dan bergembira ria, Gisel dan Rino serta hadirin sekalian doa bersama untuk memeinta kebaikan dari Tuhan YME

Daun.id

@rinosoedarjo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya