6 Potret Indra Bekti Rayakan Ultah ke-45 Sebelum Alami Pendarahan Otak

"Rekan artis dan warganet pun mendoakan untuk kesembuhan Bekti"

Showbiz | 29 December 2022, 14:46
6 Potret Indra Bekti Rayakan Ultah ke-45 Sebelum Alami Pendarahan Otak

Kabar mengejutkan datang dari presenter Indra Bekti. Indra Bekti terpeleset di kamar mandi dan dilarikan ke rumah sakit lantaran tidak sadarkan diri. Suami Aldila Jelita diduga mengalami pendarahan otak dan harus di operasi.

Ternyata sebelum Indra Bekti jatuh, keluarganya masih sempat merayakan ulang tahunnya yang ke 45 . Hal itu terlihat dari unggahan instagram sang istri. Indra Bekti tampak senyum sumringah, karena mendapat kejutan dari istri dan anak-anak tercintanya.

Indra Bekti pun tampak senyum dengan memegang balon berbentuk angka 4 dan 5. Aldila, istri Indra Bekti pun tak lupa memanjatkan doa untuk suami tercintanya. Dia berharap suaminya bisa terus menjadi pribadi yang terus lebih baik dari sebelumnya.

Seperti apa potretnya? Yuk kita simak

1. Beberapa rekan artis dan keluarga Indra Bekti pun sebenarnya sudah mempersiapkan surprise buat Bekti di hari spesialnya,

Daun.id

@dhila_bekti

2. Ya, Indra Bekti lahir pada  28 Desember 1977. Di tanggal itu sayangnya ia harus dilarikan ke rumah sakit lantaran ia jatuh.

Daun.id

@dhila_bekti

3. Indra Bekti jatuh di kamar mandi dan alami pendarahan otak, bahkan dikabarkan jika presenter kondang itu sampai pingsan.

Daun.id

@dhila_bekti

4. Indra Bekti dilarikan di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta. Kabar terbaru menyebutkan jika Indra harus menjalani rangkian operasi akibat pendarahan otak itu. Dia sempat mendapatkan ucapan manis dari anak-anaknya di hari ultahnya

Daun.id

@dhila_bekti

5. Sang istri, Aldila Jelita menjadi sosok yang begitu setia dan terlihat sangat tegar. Ia tak heneti-hentinya berdoa untuk kesembuhan suaminya.

Daun.id

@dhila_bekti

6. Harapan dan doa agar Indra Bekti segera sadar dan kembali pulih pun berdatangan dari berbagai rekan artis dan warganet.

Daun.id

@dhila_bekti

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya