Wisudawan Jadi Sensasi! Rektor Paksa Nge-dance ala Blackpink, Videonya Bikin Ngakak!

"Wisudawan Menyajikan Dance ala Blackpink yang Menggelegar!"

Life | 18 December 2023, 11:56
Wisudawan Jadi Sensasi! Rektor Paksa Nge-dance ala Blackpink, Videonya Bikin Ngakak!

Momen wisuda adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya. Momen ini memiliki kesan tersendiri bagi mahasiswa karena telah melewati masa-masa sulit saat menjadi mahasiswa.

Untuk tampil di depan saat wisuda, mahasiswa harus memiliki prestasi yang membanggakan. Baik IPK terbaik maupun prestasi-prestasi lain yang diraih selama menjadi mahasiswa.

Namun, ada sebuah video proses wisuda dari Universitas Dr Soetomo Surabaya yang sedang viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pengguna Twitter @brojabrooo pada Minggu (13/9/2020) dengan durasi 2:20 menit dan caption "Bapak Rektor Pun tidak rela aku wisuda dan beliau terpukau dengan setiap detik pergeranaku."

Dalam video tersebut, terlihat seorang peserta wisuda yang dipaksa oleh sang rektor untuk naik ke atas panggung dan menunjukkan aksi dance ala Blackpink.

Awalnya, peserta wisuda bernama Dhanar Jabro Ferbiansah terlihat malu-malu saat diajak sang rektor naik ke atas panggung. Dhanar bingung harus melakukan apa ketika diminta menari secara tiba-tiba oleh sang rektor.

Sambil bercanda, sang rektor, Bachrul Amiq mengatakan bahwa ia bingung harus merasa senang atau jijik memiliki mahasiswa seperti Dhanar.

Tanpa membuang waktu lama-lama, Bachrul mengarahkan Dhanar untuk berdiri di dekat kameramen yang merekam acara proses wisuda.

Sebelum menunjukkan aksinya, Dhanar meminta izin kepada sang rektor untuk melepas face shield, masker, dan topi toganya disertai tepuk tangan meriah dari para peserta wisudawan.

Diiringi lagu Blackpink berjudul "How You Like That", Dhanar pun memulai aksinya.

Dhanar memulai aksinya dengan berjalan di tengah para wisudawan. Aksi luwesnya seperti penari profesional memicu keriuhan dari para peserta wisudawan yang merekam aksinya menggunakan ponsel masing-masing. Dhanar terlihat mengikuti lagu yang mengiringi aksinya.

Dhanar juga terlihat berlari ke atas panggung sambil mengibaskan baju toganya hingga ke lengan. Dhanar melanjutkan aksi dance di depan para anggota senat universitas.

Para anggota senat juga terhibur melihat aksi kocak yang ditunjukkan oleh Dhanar dan ikut merekam aksi tersebut.

Aksi enerjik Dhanar dalam menggoyangkan pinggulnya sangat memukau. Teriakan gemuruh dari para wisudawan membuat suasana hening menjadi riuh seketika.

Hingga saat ini, Rabu (16/9/2020), video Dhanar ini sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali, diretweet 31,5 ribu kali, disukai 97,7 ribu kali, dan dibanjiri komentar yang mengaku terpukau melihat aksi Dhanar.

"Bapak rektornya baik banget, kirain mau joget Cinta Ini ala Agnes Monica pakai pengharum ruangan hihi, happy graduation anyways! (Selamat Wisuda ngomong-ngomong-red)," komentar akun @oktaviamanroe.

"Jujur aku tuh malah iri sama orang kayak gini bisa punya rasa percaya diri yang tinggi, aku juga punya temen kayak gini pd banget orangnya. Lah aku presentasi depan kelas aja masih suka belibet dan gugup," tanggapan akun @wufyutay.

Sementara pengguna akun @hollyshielddd berkomentar "Rispekkkk bangetttt hyung jarang-jarang orang seconfident dan sepercaya diri lu apalah aku yang kalau mau ke alfa aja dorong-dorongan temen dulu buat masuk pertama kali:')."


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya