IKN Jokowi Jadi Sorotan NASA, Ungkap Foto Langit yang Bikin Penasaran!

"IKN Jokowi menjadi perbincangan setelah NASA mengungkap foto langit yang menarik perhatian publik. Simak selengkapnya di sini!"

Tech | 11 March 2024, 05:34
IKN Jokowi Jadi Sorotan NASA, Ungkap Foto Langit yang Bikin Penasaran!

Istana Kepresidenan Negara (IKN) Jokowi kembali menjadi sorotan dunia internasional. Kali ini, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengungkapkan foto langit yang menarik perhatian publik.

Foto tersebut diambil oleh satelit NASA yang sedang melintasi wilayah Indonesia. Dalam foto tersebut terlihat formasi awan yang sangat unik dan menarik.

Menurut peneliti NASA, formasi awan tersebut sangat jarang terjadi dan sulit untuk diprediksi. Hal ini membuat foto tersebut menjadi sangat langka dan menarik perhatian banyak orang.

IKN Jokowi sendiri menjadi sorotan karena lokasinya yang berada di dekat formasi awan tersebut. Banyak yang penasaran apakah IKN Jokowi memiliki hubungan dengan fenomena langit yang menarik ini.

Meskipun belum ada penjelasan resmi dari pihak IKN Jokowi maupun NASA, banyak spekulasi yang bermunculan di media sosial. Beberapa mengaitkan fenomena langit ini dengan keberuntungan Jokowi, sementara yang lain berpendapat bahwa ini hanyalah kebetulan semata.

Bagaimanapun juga, foto langit yang diungkapkan oleh NASA ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Banyak yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang fenomena langit yang jarang terjadi ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya