Simpanan Uang Rp76 M Suami Sandra Dewi Menuai Sorotan Netizen

"Sandra Dewi dimintai keterangan terkait kasus korupsi suaminya, Harvey Moeis, yang menyeretnya sebagai tersangka."

Tech | 09 April 2024, 09:57
Simpanan Uang Rp76 M Suami Sandra Dewi Menuai Sorotan Netizen

Sandra Dewi dimintai keterangan oleh Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Keterangan yang diminta berhubungan dengan rekening yang telah diblokir. Kejaksaan Agung juga tidak menutup kemungkinan adanya barang mewah yang belum teridentifikasi dan belum disita.

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah mendeteksi sumber harta Harvey Moeis, meskipun banyak yang disimpan di kediamannya bersama Sandra Dewi. Beberapa harta yang telah disita antara lain mobil mewah Rolls Royce dan Mini Cooper, jam tangan seperti Rolex Chronograph Paul Newman dan Patek Philippe Nautilus 5980R/001, logam mulia, serta uang sebesar Rp 76 miliar yang juga telah diblokir.

Netizen di platform X juga ramai mengomentari kehadiran Sandra Dewi di Kejaksaan Agung untuk memberikan kesaksian atas kasus suaminya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya