Jelang Kelahiran, Ini 6 Potret Nikita Willy Jalan-jalan di Amerika

"Nikita Willy semakin mendekati hari kelahiran."

Showbiz | 04 April 2022, 06:25
Jelang Kelahiran, Ini 6 Potret Nikita Willy Jalan-jalan di Amerika

Mendekati hari kelahiran, seluruh persiapan yang dilakukan Nikita Willy telah selesai. Mulai dari tempat tinggal sementara di Amerika, apartemen mewah yang berhadapan langsung dengan gedung 'Hollywood' dan hingga dokter untuk membantu persalinannya nanti.

Kebahagiaan itu makin terasa dan dekat, lantaran Nikita Willy dan Indra, suaminya telah menyiapkan kamar bayi. Juga apartemen itu kini telah terisi banyak dan tampak mewah dengan dekorasi yang tak asal pilih dan beli. Juga tak hanya menyibukkan diri menghias apartemen, Niki sempat berjalan-jalan menikmati beberapa tempat terkenal di Amerika. Seperti Disney, dan berkunjung ke patung pebasket terkenal di sana.

Menjelang kelahiran, orangtua dari Nikita Willy dan Ibu dari Indra telah sampai di Amerika dan ikut menyambut kelahiran cucu pertamanya nanti. Tak hanya untuk menunggu kelahiran sang cucu, juga sempat jalan bersama, seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Nikita Willy dan Indra terlihat mengajak keluarganya ke sebuah galeri, yang menampilkan banyak hasil karya seni.
Daun.id

sumber: @nikitawillyofficial94

2. Terlihat Nikita berpose dengan ibunya di bawah warna lampu yang bisa berubah-ubah.
Daun.id

sumber: @nikitawillyofficial94

3. Namun sebelum kedatangan orangtua dan ibunya. Lebih dulu ia memamerkan seisi apartemen yang sudah rapi dan dipenuhi beberapa perabotan.
Daun.id

sumber: YouTube

4. Niki juga dengan senang dan antusias memperlihatkan kamar bayinya kelak. Kamar tersebut hampir lengkap dengan perabotan dan perlengkapan bayi.
Daun.id

sumber: YouTube

5. Setelah kedatangan orangtua dan mertuanya, Niki dan Indra mengajak untuk membeli perlengkapan bayi yang masih kurang. Tampak keduanya sama-sama menikmati perjalanan menuju lokasi tempat menjual peralatan bayi dengan makan es krim.
Daun.id

sumber: YouTube

6. Dari video tersebut terlihat, Niki dan ibunya tampak sibuk memilah dan memilih peralatan.
Daun.id

sumber: YouTube

7. Wah terlihat sekali ya aura keibuannya dan tampak tak sabar menanti hari-hari kelahiran sang bayi.
Daun.id

sumber: @nikitawillyofficial94

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya