7 Potret Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Main Film Sayap-sayap Patah, Bikin Baper

"Keduanya benar-benar totalitas memerankan karakter tokoh masing-masing"

Showbiz | 20 May 2022, 14:46
7 Potret Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Main Film Sayap-sayap Patah, Bikin Baper

Film Sayap Sayap Patah beberapa waktu lalu baru saja merilis trailer resminya, dalam trailer tersebut memperlihatkan potongan video kemesraan rumah tangga pasangan muda yang tiba-tiba berubah menjadi petaka. Dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, diungkap awal mula rumah tangga Aji yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Nani yang diperankan oleh Ariel Tatum.

Trailer film ini sempat menjadi trending topik belakangan, karena dalam video tersebut Nicholas yang sedang beradu akting dengan Ariel Tatum itu, benar-benar sukses menyita perhatian warganet. Karena perannya adalah sebagai pasangan suami istri yang sedang bahagia menyambut kedatangan bayi pertama mereka.

Beberapa adegan syuting film Sayap-sayap Patah ini benar-benar bikin baper. Pasalnya mereka kerap beradu akting dalam suasana dan adegan yang begitu romantis dan tak jarang bikin baper. Ariel Tatum juga begitu menghayati karakter tokoh yang ia perankan.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Nicholas Saputra dan Ariel Tatum saat beradu akting dalam film Sayap-sayap Patah tersebut.

1. Sebagai aktor ternama tanah air, tentu nama Nicholas Saputra menjadi artis yang selalu ditunggu-tunggu aktingnya dalam sebuah film.

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

2. Kali ini ia kedapatan beradu akting dengan artis fenomenal Ariel Tatum. Dikisahkan keduanya adalah pasangan suami istri.

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

3. Mereka melalui hari-hari dengan penuh suka cita. Di sela-sela kesibukannya sebagai polisi, Aji yang diperankan oleh Nicholas Saputra, bahkan menyempatkan diri untuk mengangkat panggilan video dari sang istri yang diperankan Ariel Tatum yang sering merasa suntuk saat di rumah seorang diri.

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

4. Lihat saja akting kedunya saat melepas rindu ini. Sebuah pelukan yang begitu hangat dan diperankan dengan pendalaman karakter secara totalitas

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

5. Nicholas Saputra juga layaknya seorang calon bapak bagi anaknya, ia memeragakan sebuah adegan di mana ia terlihat mengelus-ngelus perut Ariel Tatum

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

6. Saat hendak tidur, keduanya juga terlihat berpelukan dengan mesra dan tampak begitu mendalami karakter dan peran masing-masing

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

7. Sontak, film yang diketahui diangkat dari kisah nyata ini akan booming saat rilis nanti, mengingat sealin kisahnya yang epik, para pemeran utamanya juga artis-artis kondang

Daun.id

Youtube Denny Siregar Production

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya