Bebas Usai Kasus Narkoba, Ini 6 Potret Komika Fico Kembali Tampil di Panggung Stand up Comedy

"Pria kelahiran 1994 itu benar-benar meninggalkan barang haram itu"

Showbiz | 28 June 2022, 09:34
Bebas Usai Kasus Narkoba, Ini 6 Potret Komika Fico Kembali Tampil di Panggung Stand up Comedy

Komika yang sempat terjerat kasus narkoba beberapa saat lalu yakni Fico Fachriza, telah divonis bersalah atas penyalahgunaan narkotika. Ia harus menjalani rehabilitasi selama 6 bulan. Nah, belum lama ini akhirnya ia dinyatakan bebas.

Tak lama seusai ia bebas, komika yang mempunyai lawakan khas dan juga suara yang kadang nyentrik itu kembali manggung dalam dunia hiburan. Ditemui dalam unggahan intagramnya, pria kelahiran 1994 itu tampak sedang show stand up comedy bareng rekan-rekannya.

Pria 28 tahun itu mengaku sudah bangkit dari dunia kelamnya bersama narkoba. Kini ia bangkit lagi dan menjadi komika yang aktif dan juga akan meninggalkan masa lalu  yang sempat menjeratnya itu, yakni narkoba. Dia juga menuturkan akan menjalani pola hidup yang lebih sehat dan meninggalkan lingkungan yang kiranya toxic.

Nah, seperti apa ya potret Fico Fachriza yang akhirnya bebas usai kasus narkoba dan sudah kembali aktif di panggung stand up comedy itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya.

1. Fico Fachriza ditangkap oleh Tim Subdit 3 Ditnarkoba Polda Metro jaya di daerah Pancoran Mas, Depok, setelah mendapatkan informasi penyalahgunaan narkoba. Polisi melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan tembakau gorila dan setelah Fico Fachriza melakukan tes urin dengan hasil positif.

Daun.id

@ficofachriza

2. Ia merupakan juara kedua dari acara Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV pada tahun 2013 yang merupakan musim ketiga. Fico Fachriza dikenal dengan lawakannya yang bodoh, karena terkadang tema dengan pembicaraanya tidak nyambung. Berikut potret Fico Fachriza saat di atas panggung sebelum terjerat kasus penyalahgunaan narkoba

Daun.id

@ficofachriza

3. Sesaat setelah ia ditetapkan bersalah atas penyalahgunaan narkoba, ia harus menjalani proses rehabilitasi selama 6 bulan.

Daun.id

@ficofachriza

4. Dan belum lama ini ditemui dalam unggahan instagramnya, komika dengan gaya bicara yang nyentrik ini dinyatakan bebas.

Daun.id

@ficofachriza

5. Tak perlu menunggu waktu lama, ia pun kembali aktif di panggung stand up comedy. Ia terlihat mengihubur para penggemarnya lagi.

Daun.id

@ficofachriza

6. Saat itu ia tampil di podcast Deddy Corbuzier, bersama beberapa rekan dan juga penonton yang terlihat begitu terhibur dengan joke-joke yang dilontarkan oleh Fico.

Daun.id

@ficofachriza

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya