6 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Liburan di Belanda, Bak Bulan Madu

"Gaya pacaran keduanya tak jarang bikin baper warganet"

Showbiz | 27 October 2022, 12:00
6 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Liburan di Belanda, Bak Bulan Madu

Aktris senior Wulan Guritno memang sejak beberapa bulan terakhir ini diketahui sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang brondong bernama Sabda Ahessa. Meski terpaut usia yang lumayan jauh, namun pasangan ini selalu tampil mesra dan serasi. Keduanya pun cukup sering unggah kemesraan di akun sosmed masing-masing.

Ditemui dalam laman resmi Wulan Guritno, wanita yang kini genap berusia 41 tahun itu tampak sedang menghabiskan waktu bersama kekasihnya itu dengan berlibur ke Negara Belanda. Keduanya pun mengunggah tiap momen spesial berdua saat berada di negeri Kincir Angin tersebut.

Gaya keduanya benar-benar sukses bikin iri warganet. Bahkan beberapa warganaet pun menyebut Wulan dan Sabda Ahessa itu bak pasangan yang sedang bulan madu saja. Gaya pacara mereka benar-benar romantis dan tak jarang bikin warganet ikut-ikutan baper.

BIar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang liburan di Belanda bak bulan madu itu berikut ini

1. Ini gaya Sabda Ahesa saat bareng Wulan Guritno. Ya, seperti kita ketahui bersama jika Wulan adalah seorang janda yang sudah mempunyai anak

Daun.id

@wulanguritno

2. Sedangkan Sabda Ahessa masih berstatus lajang alian brondong. Keduanya menghabiskan waktu bersama dan memadu kasih di negeri kincir angin hingga beberapa hari.

Daun.id

@wulanguritno

3. Saat berjalan mengelilingi Kota Amsterdam, keduanya pun selalu mengabadikan momen-momen penuh bahagia dan mengunggahnya di akun sosmed masing-masing

Daun.id

@wulanguritno

4. Mereka juga menggelar acara dinner yang begitu romantis, dinner digelar di sebuah atas kapal dengan temeram lampu warna keemasan.

Daun.id

@wulanguritno

5. Maka tak heran jika banyak warganet yang menyebut gaya pacaran pasangan ini bak pasangan yang sedang berbulan madu di luar negeri.

Daun.id

@sabdaahessa

6. Tak sedikit warganet yang turut bahagia dan mendoakan agar Sabda Ahessa berniat serius dan menikahi Wulan Guritno secepatnya.

Daun.id

@sabdaahessa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya