5 Cara Menghapus Akun Bukalapak, Lakukan Pengajuan Hapus Akun

"Akun Bukalapak dapat dihapuus dengan mudah melalui pengajuan hapus akun ke pihak Bukalapak, simak langkah di bawah ini."

Tech | 07 May 2022, 20:15
5 Cara Menghapus Akun Bukalapak, Lakukan Pengajuan Hapus Akun

Bukalapak merupakan suatu perusahaan teknologi di Indonesia melalui platform digital yang digunakan dalam melakukan jual beli. Bukalapak juga pernah menyatakan memiliki perhatian khusus dalam pemberdayaan UMKM di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2010 dan asli di Indonesia.

Melalui aplikasi Bukalapak seorang pengguna dapat melakukan belanja sesuai dengan keinginan melalui dari rumah. Selain itu seseorang juga dapat membuka lapak di dalamnya dan menawarkan barang produksinya. Aplikasi ini juga merupakan sebuah marketplace asli, seorang pengguna perlu membuat akun agar dapat menikmati fitur-fitur di dalamnya.

Selain dapat membeli barang yang ada di dalamnya, para pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya. Platform seperti ini memiliki peran penting di era perkembangan teknologi modern. Namun ada beberapa pengguna yang ingin menghapus akun Bukalapak, alasannya pun beragam.

Daun.id

sumber; screenshoot

Sahabat daun akan mengulas seputar langkah atau cara menghapus akun Bukalapak. Bagi Anda yang masih sering mengalami kebingungan simaklah ulasan kami di bawah ini.

Cara menghapus akun Bukalapak

Kehadiran era teknologi yang berkembang pesat, kini melahirkan banyak platform jual beli dengan mudah dan praktis secara online. Seperti Bukalapak, para pengguna cukup membuat akun setelah itu dapat menelusuri banyak barang seperti berada di dalam pasar.

Meski demikian ada beberapa orang yang bertanya terkait cara menghapus akun Bukalapak. Nah bagi yang belum mengetahuinya, kami akan menyuguhkan langkah tersebut. Berikut ini cara menghapus akun Bukalapak :

1. Buka lah akun Bukalapak Anda yang akan dihapus.

2. Silakan buka Form Deleting akun disini : https://www.bukalapak.com/bukabantuan/407/form.

3. Setelah itu, anda akan masuk ke form beberapa pilihan yang berkaitan dengan Permasalahan menghapus akun Bukalapak.

4. Silakan Isi Detail biodata akun Anda sesuai dengan kolom yang ada di bawah ini:

Daun.id

sumber; screenshoot

- Nama : isilah dengan nama lengkap sesuai dengan akun yang Anda gunakan.
- Email : isilah dengan alamat email Anda yang digunakan pada akun Bukalapak Anda.
- Username : isi form ini sesuai dengan username yang Anda gunakan pada akun Bukalapak.
- Detail Masalah : jelaskan alasan mengapa Anda ingin menghapus Akun Bukalapak Anda. Isikan saja sesuai dengan kondisi yang Anda alami.
- Lampiran Pendukung : pada lampiran ini silahkan upload Bukti yang menunjukan kalau akun Anda perlu untuk dihapus. Sehingga membuat kepercayaan pihak Bukalapak untuk menghapus akun Anda.

5. Selanjutnya klik pada tab “Kirim Pertanyaan” Anda tinggal menunggu balasan dari pihak Bukalapak.

Akun Bukalapak yang sudah terhapus tidak dapat diaktifkan kembali, sehingga perlu dipikirkan kembali ketika ingin menghapus akun tersebut. Ketika sudah mantap untuk menghapusnya, Anda tinggal melakukan langkah-langkah seperti di atas. Demikian langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menghapus akun Bukalapak.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya