Nasi Goreng di Kereta Api Ekonomi Bikin Heboh, Harganya Bikin Melongo!

"Seru Banget! Naik Kereta Ekonomi, Pengalaman Seru dan Murah!"

Life | 14 January 2024, 23:06
Nasi Goreng di Kereta Api Ekonomi Bikin Heboh, Harganya Bikin Melongo!

Seorang penumpang kereta api bernama Muhammad Hallala mengungkapkan keluhannya melalui akun Twitter pribadinya @dehallusinate. Muhammad Hallala merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh KA Kahuripan kelas ekonomi. Sudah hampir setahun Muhammad Hallala tidak naik kereta api jarak jauh, dan dia terkejut saat mengetahui harga nasi goreng di kereta tersebut dibanderol sebesar Rp 45 ribu. Menurutnya, harga tersebut tidak sebanding dengan porsi yang diberikan.

"Udah hampir setahun gak naek kereta jarak jauh, dan skrg kaget ktika makan suruh bayar 45rb (utk nasi goreng ayam + minum 1 botol fruit tea) #ptkainaikhaji 😂 fyi: kereta nya KA kahuripan (ekonomi) @KAI121 seriusan ini cara pricing nya gini skrg? List menu harga mana? 😂😂😂 pic.twitter.com/1tWUzyaHDu" - Muhammad Hallala (@dehallusinate) November 1, 2020

Muhammad Hallala mengatakan bahwa dia tidak keberatan membayar harga tersebut jika porsi yang diberikan lebih banyak. Namun, dia merasa kesal dengan kejadian ini dan menyarankan agar pihak kereta api mengatur ulang harga makanan agar sesuai dengan harga tiket.

"Hrsnya pricing menunya disesuaikan dgn harga tiket dong, masa harga tiket 80rb pas makan harganya 45rb???" ujar Muhammad Hallala.

Tidak hanya itu, Muhammad Hallala juga membandingkan harga makanan di kereta api dengan harga makanan di mal dan kereta api negara tetangga. Dengan harga Rp 50 ribu, dia sudah bisa mendapatkan makanan yang lebih layak dan sesuai dengan harga.

"Trus soal perbandingan nih, makan di mall aja 50rb udh lebih proper drpd ini per pax nya, trus klo dibandingin dgn negara sebelah ini brrti USD3 ato SGD4,5 ato RM12,8" tambah Muhammad Hallala.

Hingga saat ini, cuitan ini telah diretweet sebanyak 989 kali dan disukai oleh 3,8 ribu pengguna Twitter.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya