Film Horor Kurban Budak Iblis: Sinopsis, Tanggal Tayang, dan Semua yang Perlu Kamu Tahu!

"Inilah sinopsis dan tanggal tayang film horor Kurban Budak Iblis yang menegangkan. Simak semua informasi penting seputar film ini!"

Showbiz | 25 February 2024, 15:41
Film Horor Kurban Budak Iblis: Sinopsis, Tanggal Tayang, dan Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Jika kamu pecinta film horor, maka kamu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban Budak Iblis. Film ini akan menghadirkan kisah seram yang akan membuatmu terpaku di kursi bioskop.

Sinopsis film Kurban Budak Iblis menceritakan tentang seorang wanita bernama Maya yang pindah ke sebuah rumah tua yang terkenal angker. Maya merasa ada kehadiran jahat di dalam rumah tersebut dan mulai mengalami kejadian-kejadian mengerikan yang tidak bisa dijelaskan.

Dalam perjalanannya, Maya menemukan bahwa rumah tersebut pernah digunakan untuk melakukan ritual hitam oleh sekelompok iblis. Ia pun menyadari bahwa dirinya dan keluarganya menjadi kurban dari iblis-iblis tersebut.

Siap-siap merinding dengan adegan-adegan menegangkan dan jumpscare yang siap menghantuimu sepanjang film. Jangan lupa untuk menyiapkan mentalmu sebelum menonton!

Tanggal tayang film Kurban Budak Iblis dijadwalkan pada tanggal 15 Oktober 2022. Jadi, catat tanggalnya dan pastikan kamu tidak melewatkan film horor yang akan menghantui malammu!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya