Ayah Memberikan Nasihat Inspiratif untuk Masa Depan Putrinya yang Bikin Bangga!

"Ayah memberikan nasihat bijak kepada putrinya mengenai masa depan. Dapatkan wawasan berharga tentang bagaimana menghadapi tantangan hidup dan meraih kesuksesan. Simak nasihat ayah yang penuh inspirasi..."

Life | 02 January 2024, 04:10
Ayah Memberikan Nasihat Inspiratif untuk Masa Depan Putrinya yang Bikin Bangga!

Sebuah pesan bijak dari seorang ayah kepada putrinya telah menjadi viral di media sosial. Melati Rona Pertiwi membagikan pesan tersebut melalui akun Twitter-nya, @rona_melati. Ayah tersebut memberikan ucapan selamat kepada anaknya karena telah berhasil melewati Ujian Nasional (UN). Sang ayah juga memberikan pesan agar anaknya tidak stres memikirkan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Ayah tersebut tidak memaksa anaknya untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi terkenal. Ia menyarankan agar anaknya benar-benar memikirkan minatnya dan memilih lembaga pendidikan yang sesuai dengan minatnya.

"Selamat sudah lulus dan bebas dari UN. Jangan stres memikirkan SBMPTN. Santai saja. Kamu tidak harus kuliah di PTN atau PT terkenal. Tidak harus. Coba pikirkan dengan baik apa yang kamu sukai."

Ayah tersebut juga menekankan agar anaknya serius dalam mengembangkan minatnya dan memiliki keterampilan untuk bekal di masa depan.

Tentang masalah kuliah, sang ayah tetap mengharuskan anaknya melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Hal ini bertujuan agar sang anak memiliki teman dan lingkungan yang dapat menjadi jaringan di masa depan.

"Ya, kamu tetap harus kuliah, sesuai dengan keinginanmu. Yang penting adalah pergaulan dan status. Kamu membutuhkan teman dan lingkungan. Hitunglah itu sebagai jaringanmu di masa depan."

Pesan tersebut sangat menyentuh hati. Di akhir percakapan, sang ayah menyampaikan pesan yang mengharukan, "Untuk ayah, lebih baik kamu tetap bahagia dan tersenyum."

Sang anak merasa sangat bahagia memiliki sosok ayah seperti ini. Banyak warganet yang juga merasa bangga dengan sosok ayah tersebut.

@shafiraVania: Ayahnya keren banget!

@teguhlmaddudin: Orang tua lo hebat, jaga terus ya!

@melahirkan_: Ayahmu keren banget!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya