Berteman Dekat, Ini 5 Kebersamaan Gus Miftah dan Deddy Corbuzier

"Gus Miftah dan Deddy Corbuzier berteman dekat lho."

Showbiz | 11 May 2022, 12:57
Berteman Dekat, Ini 5 Kebersamaan Gus Miftah dan Deddy Corbuzier

Beberapa hari terakhir, nama Deddy Corbuzier menjadi trending topic nomer satu di Indonesia lantaran kasus mengenai salah satu video di kanal YouTube-nya. Yang tempo hari diunggahnya. Dan karena video itu pula namanya menjadi perbincangan di berbagai kalangan.

Salah satu di antaranya ialah Gus Miftah. Yang tak hanya mewakili dari kalangan ulama mengenai tanggapan video di kanal YouTube-nya Deddy Corbuzier. Tapi Gus Miftah juga sebagai teman sekaligus sahabat dari Deddy Corbuzier. Yang sering membantu Deddy dalam memberi masukan dan arahan.

Karena sikap tegas dan langsung saja Gus Miftah melakukan pertemuan dengan Deddy Corbuzier. Tak hanya karena terkait masalah video yang diunggah oleh Deddy, Gus Miftah dan Deddy Corbuzier sering bertemu dan ngobrol bersama. Seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Sudah bukan lagi menjadi rahasia, bahwa Gus Miftah yang menemani dan membantu Deddy Corbuzier dalam proses pengucapan kalimat syahadat. Saat Deddy memantapkan diri masuk Islam.
Daun.id

sumber: @gusmiftah

2. Pertemuan keduanya pertama kali adalah tahun 2019.
Daun.id

sumber: @gusmiftah

3. Meski jarang terlihat bersama, namun Deddy selalu menyempatkan untuk mengundang Gus Miftah di podcast kanal YouTube-nya.
Daun.id

sumber: @gusmiftah

4. Bahkan momen kebersamaan mereka berdua selalu menjadi perbincangan tersendiri, dan juga menuai banyak pujian dari warganet.
Daun.id

sumber: @gusmiftah

5. Seperti yang sedang dilakukan oleh Deddy Corbuzier beberapa hari terakhir. Gus Miftah dengan sigap langsung bertindak, bertemu dengan Deddy Corbuzier.
Daun.id

sumber: @gusmiftah

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya